Harap Tunggu

Media - Media Detail

Rekomendasi Perumahan Mewah Di Medan

12 August 2022 - Artikel

Perumahan mewah di Medan, memiliki rumah mewah adalah impian banyak orang, dengan memiliki rumah yang mewah membuat anda merasa aman, nyaman Ketika berada dalam rumah. Di Kota Medan banyak berbagai macam jenis yang bisa anda pilih, mulai dari jenis cluster, perumahan modern klasik, perumahan mewah elit dan lain sebagainya.

Rumah mewah menjadi pilihan yang sangat ideal bagi keluarga yang ingin memiliki banyak ruangan kamar, memiliki lebih dari 1 mobil, dan memiliki hobi berenang, dan lain sebagainya.

Perumahan mewah di Medan, berikut ini beberapa rekomendasi referensi rumah mewah yang ada di Medan, apabila anda tertarik untuk memiliki hunian yang super nyaman, bisa langsung booking di marketing property rumah mewah Medan:

1.    Rumah mewah Medan Kota Setia Budi Dr. Mansyur, lokasinya ada di Jl. Dr. Mansyur III, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

2.    Rumah Cantik dan Mewah Di RingRoad setia Budi, Lokasinya ada di setia Budi medan, Medan Selayang, Medan, sumatera Utara.

3.    Rumah Mewah Di Pusat Kota Medan, Sumatera Utara. Lokasinya ada di Jl. Kalpataru, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara.

4.    Bumi Megah Wasesa. Lokasinya ada di Jl. Sei Asahan – Setia Budi, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara.

5.    Rumah Mewah ada Di Jalan Kiwi Ringrioad Medan Sunggal ( Semi- Furniture di tengah kota medan. Detail property: ukuran tanah 7,4 x 20 m, tipe bangunan 220/148m, 3+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, 2 ruang keluarga, dapur, ruang mushola, ruang cuci jemur, balkon, teras, garasi, carport, Rooftop, CCTV

6.    Rumah Mewah Givency One lokasinya ada di di Gaperta Ujung, Medan Helvetia, yang terletak di dekap pintu toll Medan Helvetia.  Tersedia berbagai macam tipe rumah mulai dari ukuran 89 m² hingga  403 m². tersedia juga berbagai macam ukuran kavling tanah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

7.    New Castle, berada di Jl. Bunga Terompet, Ngumban Surbakti . ringroad Setia Budi Medan. Persembahan dari PT. SINERGI MEMBANGUN PERADABAN, perumaan mewah dan asri yang berada di lokasi strategis di Kota Medan.

Perumahan mewah di medan menjadi pilihan yang menarik karena dibangun dengan bahan material yang berkualitas dan bagus, sehingga nada tidak perlu khawatir akan ketahanan bangunannya. Beberapa komplek mewah di medan dibangun di lokasi yang paling strategis sehingga memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari atau membantu anda dalam beraktivitas.

Apabila anda tertarik untuk memilih hunian mewah dan berkualitas di Kota Medan, segera booking dengan pilihan yang anda butuhkan, baik berupa kavling atau rumah jadi. Semua bisa anda dapatkan, prosesnya juga sangat mudah.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua