Harap Tunggu

Media - Media Detail

Komplek The Green Menteng Indah Medan

28 August 2022 - Artikel

Apakah Anda sedang mencari rumah di kota Medan? Komplek The Green Menteng Indah Medan dapat Anda masukkan ke salah satu daftar pertimbangan Anda. Memang apa saja yang menjadi kelebihan dari komplek perumahan ini? Kami akan ajak Anda untuk mengenalnya.

 

 

Lokasi

Pertama, Anda tentu ingin tahu dimana lokasi dari komplek The Green Menteng Indah ini berada bukan?

Anda bisa menemukan komplek ini di Jalan Menteng Indah. Medan Tenggara. Kecamatan Medan Denai dan berada di Kota Medan Sumatera Utara dengan kode pos 20226.

Atau jika Anda ingin mencoba untuk menelepon terlebih dahulu maka Anda bisa melakukan panggilan ke nomor 0822-7202-7202.

 

Fasilitas

Setelah mengetahui lokasi, mungkin Anda juga penasaran tentang apa saja fasilitas yang ada di Komplek The Green Menteng Indah Medan bukan?

Komplek ini bisa dibilang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Anda bisa menemukan Gym, club house, kolam renang, sistem cluster, jogging track, gazebo, lapangan basket, taman bermain sampai penghijauan.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah keamanan karena ada fasilitas CCTV dan keamanan selama 24 jam. Komplek ini juga menyediakan tempat parkir serta akses WIFI untuk anda yang memiliki kendaraan serta membutuhkan akses internet.

 

Rumah

Komplek The Green Menteng Indah Medan menyediakan beberapa tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Tetapi pada umumnya, rumah yang ada di Komplek The Green Menteng Indah Medan memiliki spesifikasi berupa tanah dengan luas 6x15 meter. Sementara untuk luas bangunannya, rata-rata memiliki ukuran 6 x 9 meter.

Rumah yang ada di komplek ini umumnya hanya memiliki satu tingkat saja dengan dukungan daya listrik sebesar 1300 atau 2200 watt setiap rumah.

Setiap rumah memiliki 2 buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi. Sementara untuk sumber air yang digunakan, Anda akan mendapatkan sumber air dari PDAM. Setiap rumah juga telah memiliki carpot.

Untuk masalah sertifikat, Anda tidak perlu khawatir karena rumah di Komplek The Green Menteng Indah Medan telah memiliki SHM atau sertifikat hak milik.

 

Harga

Setelah tahu fasilitas dan tipe rumah yang ada di Komplek The Green Menteng Indah Medan , Anda tentu ingin tahu berapa harga yang ditawarkan bukan?

Harga yang ditawarkan komplek ini bisa dibilang cukup beragam. Untuk rumah yang memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta memiliki 2 tingkat, Anda bisa menemukannya dengan harga sewa sekitar 30 juta per tahunnya.

Namun, Anda juga masih bisa menemukan rumah yang dijual dengan harga 360 juta Rupiah yang masih bisa ditawar.

Itulah informasi tentang Komplek The Green Menteng Indah Medan , semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari rumah di kota Medan. Anda juga bisa mencari informasi tentang komplek baru di Medan.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua