Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Di Gaperta Ujung Medan: Mulai Yang Standar Sampai Kelas Atas

13 September 2022 - Artikel

Bagi anda yang sedang mencari perumahan di Gaperta Ujung Medan, ada banyak sekali pilihan yang bisa jadi pertimbangan anda. Anda bisa memilih yang standar atau yang kelas atas. Maksudnya, kelas atas adalah perumahan dengan bangunan super mewah, fasilitas lengkap, dan harga yang setara dengan apa yang bisa anda dapatkan tersebut.

Kisaran Harga Perumahan di Gaperta Ujung Medan

Harga perumahan di daerah Gaperta Ujung memang bervariasi. Umumnya mulai dari Rp 200 juta ke atas sampai mencapai angka miliaran. Selain itu, komplek perumahan baru di Medan dengan harga yang tidak terlalu mahal juga ada. Apabila anda sedang mencari rumah bagus, tetapi tetap murah.

1.  Harga Rp 460 Juta

Dengan harga Rp 460 juta anda sudah bisa mendapatkan satu hunian cantik. Ada rumah yang dibandrol dengan harga tersebut. Lengkap dengan 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Selain itu, ada juga carport yang bisa anda gunakan. Untuk keamanannya juga terjaga selama 24 jam.

Rata-rata rumah dengan harga tersebut sudah bagus dan biasanya ada yang dilengkapi dengan pagar rumah juga. Bahkan ada yang 2 lantai juga, tetapi umumnya 1 lantai. Luas bangunan yang bisa anda dapatkan sekitar 60 m2.

 

2.  Harga Rp 350 Juta

Terletak di kawasan perumahan, satu hunian rumah murah dijual dengan harga Rp 350.000.000. luas bangunan 45 m2. Ada beragam fasilitas yang bisa didapatkan. Di antaranya 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu, tegangan listrik yang sudah dipasang sebesar 2200 V. Akses ke berbagai fasilitas publik juga mudah.

 

3.  Harga Rp 965 Juta

Hunian dengan harga Rp 965 juta merupakan termasuk perumahan kawasan elit. Apabila anda membeli hunian ini, anda akan memperoleh rumah dengan luas lahan dan bangunan 100 m2. Selain itu, anda juga akan mendapatkan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, balkon, carport, dan berlantai 2.

Selain ukuran rumah yang besar dan berbagai fasilitas mewah yang bisa didapatkan, lokasi perumahan tersebut dekat dengan Mall Manhattan Tower Square, RS Hermina, dan berbagai fasilitas publik lainnya.

 

4.  Harga Rp 1.306 M

Satu unit rumah yang dihargai dengan Rp 1.306 M ini juga termasuk kawasan elit dan mewah. Masih berada di daerah Gaperta Ujung, anda bisa mendapatkan satu unit rumah mewah ini lengkap dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.  Anda akan memperoleh satu rumah 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Selain itu, fasilitas-fasilitas yang ditawarkan berupa keamanan 24 jam dengan double gate, children playground, indoor swimming pool, lapangan basket, club house, tempat fitnes, area BBQ, flower garden, green sanctuary, party deck dan sunset deck, serta masih ada lagi lainnya.

Beberapa perumahan di Gaperta Ujung Medan dengan kisaran harga di atas bisa menjadi sumber referensi bagi anda yang sedang mencari hunian dan menyesuaikan dengan budget yang ada. Dengan begitu, anda bisa melakukan pilihan yang tepat tanpa takut ada pembengkakan pengeluaran. Mendapatkan rumah yang bagus dan mewah adalah impian semua orang. Namun, kenyamanan menjadi hal yang lebih utama.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua