Harap Tunggu

Media - Media Detail

6 Rekomendasi Perumahan Baru Di Medan

17 September 2022 - Artikel

Rumah dijual di medan, bagi anda yang ingin mendapatkan rumah dengan lokasi strategis di Medan, anda bisa mencoba survey perumahan di daerah Sunggal di Medan. Disini memiliki keunggulan yang banyak dibandingkan dengan lokasi lainnya di Kota Medan. Karena selain strategis, lokasi ini juga tergolong rumah yang terjangkau. 

Anda bisa mendapatkan rumah baru di Kota Medan hanya dengan DP 50an juta rupiah. Anda sudah bisa mendapatkan rumah baru yang elegan dan enak dipandang. Selain itu juga bisa request desain rumah yang anda inginkan sesuai selera.

Rumah dijual di Medan siap huni banyak pilihan dan banyak rekomendasi yang bisa anda pertimbangkan. Yaitu Komplek perumahan baru di Medan  berikut ini: 

1.  Perumahan baru siap huni N. G Arch Daerah Tembung. Lokasi di jl anggrek 3 – Bandar Khalippa, Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara

2.  Hunian mewah di Tembung City Khalifah Residence. Lokasi di Jln. Rel Bandar Khalifah / Jln. Bustaman, Medan Tembung, Medan Sumatera Utara. 

3.  Komplek Sekip Regency. Jln Orde Baru – Sekip – Medan, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

4.  Perumahan Perintis Diamond. Rumah mewah di lokasi sangat strategis dan terbaik Komplek Perintis Diamond Jln. Perintis Baru. Perumahan Maldina Regency. Lokasi berada di Jln. Ngumban Surbakti / Jln. Bunga Sedap Malam 9 Medan. Perumahan ini baru saja dibangun. Dengan interior mewah dan harga murah. Fasilitas perumahan Pos Security Row Perumahan 6 meter jalan pavling block tembok keliling perumahan benefit 2 menit ke Citra Garden 3 menit ke Fly Over Jamin Ginting 3 menit ke ringroad City Walk 3 menit ke Johor 5 menit ke Kampus.

5.  Perumahan  Givency One Tipe Dior Terlaris, Termewah, Inti Kota Medan Helvetia. Fasilitas : CCTV, Jalur telepon, Kolam renang, Masjid,Taman, Jogging Track, Keamanan 24 jam. AC. Berbagai macam tipe rumah : 

a.  Tipe Valentino: ukuran 7 x 12, luas bangunan 89 m², 3 kamar tidur, 2 kamar mandi. 

b.  Tipe Prada: ukuran 7 x 12, luas bangunan 164 m², 5 kamar tidur, 4 kamar mandi. 

c.   Tipe Dior ; ukuran 9 x 20, luas bangunan 284 m², 5 kamar tidur, 6 kamar mandi. 

d.  Tipe Chanel : ukuran 11 x 20, luas bangunan 403 m², 5 kamar tidur, 6 kamar mandi

e.  Untuk kavling tanah : ukuran 11 x 21, 11 x 22, 14 x 27, 14 x 31 mulai dari Rp. 2,3 M.

6.  Perumahan Subsidi. Lokasi di Jln. Dusun damai, Beringin, Deli Serdang. Dengan fasilitas One Gate System, Pos Security, dan lokasi yang strategis masih asri dan dekat dengan fasilitas umum.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua