Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Di Simalingkar B Harga Di Bawah Rp. 500 Juta

18 September 2022 - Artikel

Apakah Anda sedang ingin mencari rumah atau menjual rumah di simalingkar b Medan? 

Ada beberapa referensi pilihan rumah non subsidi atau rumah di kampung yang mungkin cocok dengan keinginan Anda. 

Berikut ini adalah daftar rekomendasi perumahan di simalingkar b Medan:

 

1.  Rumah seharga Rp. 300 an juta  

Terdapat lokasi perumahan river valley di simalingkar b Medan yang dekat ke akses mana saja. Luas rumah tersebut 45 m2, dengan jumlah kamar tidur 2 buah, kamar mandi 1 buah. Bagian depan dan belakang rumah terdapat halaman hijau untuk media tanam jika diperlukan. Apabila masih kurang, Anda bisa mengambil area belakang untuk dijadikan kamar ruangan baru atau meningkat bangunan. 

 

2.  Rumah seharga Rp. 200 an juta  

Terdapat lokasi perumahan simalingkar II Jalan Bunga Bangsa simalingkar b Medan yang lumayan dekat ke akses mana saja. Luas rumah murah di medan tersebut 54 m2, dengan jumlah kamar tidur 2 buah, kamar mandi 1 buah. Bagian depan dan belakang rumah terdapat halaman hijau untuk media tanam jika diperlukan. Rumah simalingkar tersebut telah banyak dipesan karena unitnya yang terbatas. Jarak tempuh dari sarana umum memang sedikit jauh tetapi masih bisa dijangkau selama 15-20 menitan. 

 

3.  Rumah seharga Rp. 500 an juta

Terdapat lokasi perumahan di simalingkar b river valley di simalingkar b Medan yang dekat ke akses mana saja. Luas rumah tersebut 66 m2, dengan jumlah kamar tidur 2 buah, kamar mandi 1 buah. Bagian depan dan belakang rumah terdapat halaman hijau untuk media tanam jika diperlukan. Keunikan dari rumah ini adalah luas bagian depan tamannya dan garasi terbilang masih muat untuk 2 kamar lagi jika Anda inginkan. Jarak lokasi perumahan ke sarana umum sekitar 10 menitan dan strategis. 

 

4.  Rumah seharga Rp. 400 an juta

Terdapat lokasi di simalingkar b Medan bukan perumahan melainkan rumah seken kampung, dekat ke akses mana saja. Luas rumah tersebut 105 m2, dengan jumlah kamar tidur 3 buah, kamar mandi 2 buah. Bagian depan tidak terdapat halaman hijau hanya garasi dan media tanam kecil. Sedangkan belakang dan samping tersedia lahan hijau. Rumah tersebut cukup nyaman karena tidak terlalu kecil dan sumpek untuk menampung 8 orang dalam satu rumah. 

 

Perumahan di simalingkar b Medan memiliki harga rerata Rp. 250 juta ke atas karena akses kemana saja lebih dekat dan nyaman. Rumah tersebut bukan rumah subsidi yang memiliki cicilan kpr mulai Rp. 2 jutaan hingga Rp. 4 jutaan per bulan. Selain perumahan, ada juga ruko dan rumah hunian kampung dengan harga mulai Rp. 500 jutaan lebih luas dan nyaman. Untuk cek harga perumahan murah lainnya, kontak pengembang saja yuk!

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua