Harap Tunggu

Media - Media Detail

Pilih Rumah Johor Medan Subsidi

19 September 2022 - Artikel

Rumah subsidi merupakan rumah yang dibangun, dipasarkan dengan bantuan dari pemerintah terhadap kelompok orang yang memiliki kadar kemampuan gaji tertentu, khususnya kurang dari Rp. 7 juta per bulan. Maka, calon konsumen bisa mengambil rumah subsidi tersebut. Misalnya, Anda dan istri memiliki gaji total Rp. 11 juta ingin mengambil rumah subsidi maka tidak diizinkan karena gaji yang didapatkan melebihi kapasitas target yang ada. Namun, jika gaji Anda dan istri Rp. 5,5 juta maka besar kemungkinan mendapatkan rumah subsidi secara lancar. 

 

 

Siapa saja yang bisa mendapatkan rumah subsidi? 

Rumah murah di medan subsidi bisa dibeli oleh siapa saja asalkan ada ketentuan yang bisa dijaminkan. Seperti yang dijelaskan di atas bahwa gaji seseorang yang lebih dari ketentuan tidak bisa mendapatkan persetujuan rumah subsidi. Ketentuan lainnya, gajin yang dianggarkan untuk mencicil rumah sistem kpr harus nantinya dibagi menjadi 3 yakni 30% untuk mencicil, 30% untuk kebutuhan dan 40% untuk kebutuhan lainnya. 

Sistem cicilan kpr rumah subsidi tidak memberatkan Anda karena tersedia termin jangka waktu selama 10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun. Rerata cicilan bulanan rumah johor Medan adalah Rp. 1,5 juta hingga Rp. 2,5 juta per bulan. Logikanya, jika cicilan bulanannya tinggi makin cepat rumah Anda lunas ya? 

 

Spesifikasi rumah subsidi

Rumah johor Medan subsidi memiliki spesifikasi tipe 34 yakni:

Harga: Rp 150.000.000 (kisaran)

Luas Bangunan: 34 meter2

Luas Lahan: 72 meter2 (bagian depan: 6 meter, bagian belakang: 12 meter)

Kamar Tidur: 2 buah

Kamar Mandi: 1 buah 

 

Spesifikasi umum teknis rumah johor medan:

a.  Atap
Memakai kerangka baja ringan yang dilapisi plafon menggunakan seng spandek

b.  Dinding
Disusun memakai batu bata merah plester halus dan dicat. Batu bata merah dipilihkan kualitas terbaik sehingga kerapatan dan kekuatan batu bata dinding makin maksimal. 

c.   Lantai dan Pondasi
Bentuk susunan lantai dari semen dan keramik, memakai batu kali serta sloof ukuran 25 x 30, ukuran besi 10 mm. 

Rumah johor Medan subsidi tersedia 100 an unit untuk setiap blok daerah tertentu sehingga jika Anda telah memiliki DP segera ambil sebelum kehabisan. Lokasi perumahan strategis dengan sarana umum yang bisa menjangkau kemana saja. Tunggu apalagi, yuk klik dp rumah johor Medan sekarang juga.Anda bisa mencari rumah murah Medan lainnya yang berharga di bawah Rp. 200 juta.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua