Harap Tunggu

Media - Media Detail

Definisi Rumah Contoh River Valley Medan

20 September 2022 - Artikel

Apakah Anda tahu dengan istilah rumah contoh river valley medan

Rumah contoh selalu dibangun pertama kali oleh pihak pengembang sebagai promotor rumah lainnya. Tujuannya, untuk memberikan gambaran umum kepada konsumen tentang rumah yang akan dibangun selanjutnya. 

 

Jika Anda masih bingung, simak penjelasan rumah contoh berikut!

Apakah arti rumah contoh? 

Rumah contoh adalah salah satu rumah yang dijadikan gambaran atau contoh untuk setiap tipe rumah yang nantinya akan dipasarkan. Misalnya, sebuah perusahaan pengembang ingin membangun rumah tipe 45 dan 45, konsep setiap tipe rumahnya dibangun pertama kali. Kemudian difoto dengan pasti dan dipromosikan untuk melihat respon dari konsumen. Jadi, konsumen tidak hanya melihat rumah yang akan dijual dari sketsa saja tetapi dari bentuk riil bangunan. Ketika respon konsumen baik dan banyak mendapatkan dukungan maka diharapkan nantinya rumah yang dibangun selanjutnya akan segera mendapatkan hati konsumen. 

 

Apakah rumah contoh pasti paten?

Iya, rumah murah di medan contoh pasti paten artinya bentuk bangunan yang berdiri tidak akan berubah bentuk. Rumah contoh bisa dijadikan tolok ukur rumah lainnya yang akan dibangun baik dari segi model, ukuran hingga material yang dibutuhkan. Mungkin jika ada konsumen yang kurang sreg dengan rumah contoh boleh mengajukan pertambahan bangunan atau lainnya dengan dana mandiri. Jadi, dana cicilan yang terbayarkan adalah dana pokok bentuk rumah yang dibangun oleh pengembang sedangkan dana mandiri adalah dana di luar dana pokok tersebut untuk membuat bentuk baru seperti menambah kamar atau menaikkan kamar. 

 

Harga rumah contoh river valley Medan

Harga rumah contoh river valley medan Medan mulai dari Rp. 500 an juta dengan luas bangunan 42 m2, 45 m2, 58 m2, 66 m2, dan 105 m2. Setiap luas bangunan tersebut terdapat nama perumahan masing-masing dan lokasinya yang tak jauh. Jumlah kamar tidur dengan harga tersebut adalah 2 buah, kamar mandi 1 buah. Setiap rumah terdiri juga atas halaman hijau bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan ada 2 halaman yakni halaman garasi dan halaman hijau. Untuk halaman garasi hanya muat 1 buah mobil dan 1 buah motor. Namun, jika Anda belum memiliki mobil bisa muat 4-5 motor. 

Rumah contoh adalah rumah yang modelnya dibuat seragam dengan nomor kode rumah memakai angka dan huruf

Misalnya, blok A nomor 1, blok B nomor 8 dan seterusnya.  

Ada pula rumah river valley harga mulai Rp. 350 an juta dengan luas bangunan 36 m2, jumlah kamar tidur 2 buah dan 1 kamar mandi. 

Anda sekarang sudah tahu ya tentang rumah contoh river valley medan seperti apa, umumnya konsep rumah d perumahan adalah bagian depan ada garasi dan taman hijau kecil.  

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua