Harap Tunggu

Media - Media Detail

Daftar Harga Perumahan Di Medan Dengan Lokasi Strategis

31 May 2023 - Artikel

Anda sedang mencari rumah murah di Medan yang nyaman dan menggali informasi rumah dijual di Medan? Ada beberapa perumahan baru di Medan yang bisa Anda jadikan referensi untuk mendapatkan hunian yang tepat, nyaman dan aman.

Ada beberapa  daftar harga perumahan di Medan yang representatif, dekat kota Medan dan pusat bisnisnya yang bisa Anda pertimbangkan..

Tulisan ini akan menyajikan informasi:

·    Keunggulan Wiraland

·    Harga rumah di Medan

Anda sedang butuh informasi harga perumahan di Medan untuk hunian Anda dan keluarga? Simak pembahasan perumahan Medan dan keunggulannya.

Keunggulan Perumahan Wiraland

Perumahan Wiraland memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh developer lainnya, yaitu:

Berpengalaman di Bidangnya

Perumahan Wiraland berdiri pertama tahun 2015. Wiraland hadir dengan visi menjadi pengembang properti rumah tapak (landed house) terpercaya dan terunggul di Indonesia.

Wiraland mengembangkan hunian rumah tapak yang terintegrasi dengan fasilitas lengkap dan luas bagi penghuninya. Awal awal meluncurkan tagline "We Build Community One Home at A Time". Wiraland berkomitmen membantu Anda menemukan rumah yang nyaman, asri dan aman untuk Anda dan keluarga.

Untuk meningkatkan cakupan yang lebih luas, Wiraland menjalin kerjasama dengan beberapa bank ternama sebagai partner kerja yang bersinergi dan saling menguntungkan.

Tahun 2012, Wiraland memperoleh penghargaan pemerintah sebagai “The Best Property & Developer of The Year”. Pada tahun yang sama, meresmikan kantor atau gedung baru, yaitu Graha Wiraland di jalan T. Amir Hamzah Blok A No.1A-1B, Medan.

Kemudian melaunching Proyek Evergreen - The Luxury House di jalan Amal, Medan Sunggal. Lanjut Launching Proyek Menteng Indah - Cluster The Grand, The Peak & The Green.

Telah Memperoleh Apresiasi Pemerintah

Salah satu bukti keunggulan Wiraland adalah apresiasi dan pengakuan pemerintah. Pengakuan ini berbentuk prestasi dan penghargaan, yaitu mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari Kementerian Perindustrian sebagai “Most Popular Company in Property of The Year”

Berpartisipasi dalam Program Penghijauan

Wiraland juga ikut berkontribusi dalam program penghijauan. Salah satunya ikut dalam program “Penghijauan Kota Medan”. Wujudnya dengan menyumbang 1000 bibit pohon Ketapang.

Penyediaan Jaringan Fiber Optik

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penghuni perumahan, Wiraland membangun jaringan internet high speed. Untuk mewujudkannya, Wiraland bekerja sama dengan Fiber Star untuk menyediakan jaringan fiber optik pada seluruh penghuni perumahan.

Spesialis Take Over & Penanganan Proyek Mangkrak

Wiraland adalah satu-satunya perusahaan properti dengan spesialis take over & penanganan proyek mangkrak. Wiraland membuka diri untuk bekerjasama dengan para pemilik lahan/pengembang atau investor lain untuk mengembangkan proyek baru yang menguntungkan.

Berfokus pada Value Creation

Wiraland berfokus pada value creation (nilai tambah) dalam mengembangkan bisnisnya. Tim manajemen Wiraland belajar, berusaha & beradaptasi untuk mengikuti perubahan yang terjadi dengan cepat. Tujuan utamanya untuk memberikan nilai tambah. Nilai tambah yang diberikan antara lain,yaitu:

  1. Tech for Humanity (kemudahan kerja & pelayanan customer berbasis teknologi)
  2. Launching proyek dengan fasilitas & konsep rumah sesuai dengan kebiasaan baru pasca pandemi

Wiraland menjadi developer perumahan subsidi di Medan yang layak Anda pertimbangkan.

Harga Perumahan Di Medan

Berikut kami sajikan beberapa jenis rumah di Medan yang bisa Anda pertimbangan untuk membeli rumah di Medan di bawah 500 juta, yaitu:

Givency One

Perumahan Givency One berlokasi di Jl. Gaperta Ujung, Medan Helvetia. Kehadiran perumahan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang serba cepat dan instan. Perumahan ini didesain khusus untuk Anda yang ingin work from home (bekerja dari rumah), namun tetap nyaman dan menyenangkan.

Dengan desain yang unik, konsep yang bersih, nyaman dan aman membuat Anda bisa bekerja maksimal walau hanya dari rumah. Terdapat 4 tipe hunian yang bisa Anda pilih untuk kenyamanan Anda dan keluarga.

Anda tertarik untuk membeli rumah di sini? Silakan menghubungi Marketing Gallery

Jl. Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia

Phone / WA : +6285373008800

River Valley Resort Home

Perumahan River Valley Resort Home berlokasi di Jl. Bunga Rampe 4, Simalingkar B – Medan. Medan River Valley Resort Home ini menawarkan konsep hunian modern dengan harga yang sangat bersahabat.

Lokasinya pun menyatu dengan alam dan panorama yang asri. Pengembangannya berkonsep enviromental reverse yang menakjubkan. Terdapat 7 tipe rumah yang bisa Anda pertimbangkan.

Untuk menggaransi keamanan kenyamanan penghuni perumahan, kami menyediakan fasilitas CCTV 24 jam dan security yang andal.

Jl Bunga Rampe 4, Simalingkar B, Medan

Phone / WA : +628116316008

Myfar Residence

Sebuah kapling strategis di perumahan eksklusif. Perumahan ini berlokasi di Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti – Medan. Sebuah kapling siap bangun untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Anda bisa membangun rumah sesuai selera Anda dan keluarga. Tersedia beberapa ukuran kapling, yatu:

  1. 9x12
  2. 14,5 x 12
  3. 13 x 21

Lokasi Myfar ini sangat dekat dari lokasi:

  • USU (Universitas Sumatera Utara)
  • Pusat Kuliner Ringroad
  • Carefour Padang Bulan
  • Ringroad City Walk
  • Manhattan Mall
  • Focal Point Mall

Wira Logistic Center

Berlokasi di Jl Lintas Medan Tanjung Morawa KM 21. Gudang yang bisa Anda manfaatkan dengan biaya sewa bulanan yang sangat terjangkau. Gudang ini sangat cocok bagi Anda yang butuh tempat penyimpanan barang dengan lokasi yang strategis.

Keunggulan Wira logistic, yaitu:

Lokasi strategis:

  1. Dekat 2 pintu tol
  2. Dalam pengelolaan tim Estate Management
  3. Sistem keamanan 24 jam
  4. Siap pakai dan punya sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan)
  5. Bangunan terjamin dan kuat. Terbuat dari beton dengan ketebalan 10 cm
  6. Anti banjir karena ketinggian bangunan melebihi jalan raya
  7. Tersedia kantor pada setiap unitnya
  8. Pasokan air dan listrik yang cukup dan terkendali

Medan Utara City

Komplek Ruko (rumah toko) di lokasi strategis. Cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi, mengembangkan usaha dan bisnis. Dari kawasan industri Medan hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke Medan Utara City. Sebuah Ruko tipe 1 tingkat.

Ada 2 penawaran bagi Anda yang berminat, yaitu:

  1. Beli
  2. Sewa

Awal-awal, Anda bisa menyewa ruko yang Anda minati. Anda merasa cocok, Anda bisa membeli dengan cara mengangsurnya. Anda berminat? Silakan menghubungi Whatsapp +628116278996

Harmoni Asri

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua