Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Halton Place Di Medan: Lokasi Dan Keunggulannya

02 June 2023 - Artikel

Seperti apakah rumah ideal impian Anda dan keluarga? Mungkin Anda menginginkan rumah dengan ruang yang luas sehingga sangat ideal untuk berkumpul dengan keluarga? Untuk itu Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih Perumahan Halton Place Medan

Dalam postingan kali ini kami akan mengulas lebih dalam tentang Halton Place Medan, keistimewaan, lokasi, harga, dan sebagainya. Mari kita mulai.

 

Tentang Perumahan Halton Place 

Rumah ini terletak di Medan Denai, Anda tidak perlu ragu karena Halton Place akan menjadi rumah idaman Anda. Mengapa kami bisa sangat yakin? Karena rumah di Halton Place menyediakan ruang yang lapang untuk menerima tamu, dan kerabat Anda. Selain ruang yang lapang, rumah ini juga menghadirkan desain dan tata letak yang elok.

Susunan ruang di Halton Place mengutamakan prinsip keindahan. Selain itu, kami juga mengoptimalkan fungsi setiap ruangannya. Dengan begitu, desain rumah ini akan sangat efisien dan tetap estetik. 

 

Keunggulan Halton Place 

Rumah di Halton Place Medan merupakan proyek akhir Wiraland di Komplek Grand Menteng Indah. Halton Place memiliki karakteristik yang diturunkan 3 klaster sebelumnya, yaitu suasana asri, nyaman, dan lingkungan hijau.

Namun, Halton Place memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh klaster sebelumnya maupun rumah lainnya. Kelebihan tersebut antara lain:

Tata Ruang Nyaman – Halton Place memiliki konsep Spacious Living, yakni ruang yang luas dan nyaman, sangat cocok buat Anda yang suka bercengkrama dengan keluarga. 

Keamanan Terjaga – Sistem keamanan di Halton Place memiliki konsep Double Gate System dan ada pantauan CCTV. 

Fasilitas Super Lengkap – fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain : Club House, Kolam Renang, Tempat Fitness, Trek untuk joging, Lapangan Tenis, Taman, Gazebo, dan Taman bermain anak. 

Serah Terima Cepat – Jangan khawatir karena pembelian rumah Halton Place prosesnya cepat sesuai dengan prosedur. 

 

Perumahan Termewah dengan Lokasi Strategis 

Halton Place saat ini menjadi perumahan terbaik dan Termewah se-Medan Denai. Perumahan ini memiliki tata ruang yang baik sesuai standar pengembang terkemuka Wiraland. Selain itu, Halton Place juga menawarkan lokasi yang strategis yang membuatnya memiliki nilai tinggi. 

Perumahan ini memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan, sarana ibadah, pusat kesehatan, dan Jalan Tol Amplas.

Dengan lokasinya yang strategis tersebut, Anda dapat mencapai berbagai destinasi dalam hitungan menit. 

Berikut ini lokasi yang terdekat dengan perumahan dan estimasi tempuhnya:

  • Pintu Tol Amplas yang dapat dicapai dengan berkendara selama 5 menit 
  • Asia Mega Mas dan Pasar Rame / Thamrin Plaza dapat Anda capai dengan 10 menit berkendara 
  • Pasar Simpang Limun bisa Anda jangkau hanya dengan berkendara selama 5 menit 
  • Masjid Raya Medan hanya berjarak 10 menit berkendara dari perumahan 

Selain lokasi yang strategis tersebut, Halton Place juga menawarkan kenyamanan hidup dengan berbagai fasilitas publik yang ada, dan juga lingkungan yang aman. 

Dengan memiliki hunian di Halton Place, kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda juga terbuka lebih lebar, karena lokasi perumahan ini memiliki nilai ekonomi cukup tinggi sehingga menarik untuk dikembangkan dari segi bisnis.

 

Keuntungan Memiliki Hunian di Halton Place 

Selain berbagai keistimewaan Halton Place di atas, beberapa faktor di bawah ini akan semakin menguatkan keinginan Anda untuk segera memiliki rumah di Halton Place, yaitu sebagai berikut:

  • Harga Terjangkau – Rumah di Halton Place dijual dengan harga terjangkau. Tidak perlu cemas, kami memberikan harga  yang ramah
  • Pembayaran Tidak Pakai Ribet – Anda tidak perlu khawatir karena proses untuk membayar dan mencicil rumah cukup ringkas, dengan demikian Anda bisa memiliki rumah tanpa ribet.
  • Ada Subsidi dari Developer – Mungkin ini bisa menjadi kabar terbaik buat Anda, karena developer akan memberi potongan khusus untuk biaya KPR, notaris dan juga pajak. 

Dengan subsidi ini, Anda bisa menghemat biaya hingga ratusan juta rupiah. Sehingga proses untuk memiliki rumah idaman terasa lebih mudah. 

 

Tentang Developer 

Proyek rumah Halton Place ini dikembangkan oleh developer terkemuka Wiraland. Reputasi kami di bidang proyek perumahan Medan sangat kuat dan tidak perlu diragukan lagi. 

Wiraland memiliki visi menjadi developer terkemuka dan tepercaya untuk mengembangkan berbagai properti rumah tapak di Indonesia. 

Misi kami yaitu:

  • Value creation - tetap berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada clients kami  dengan mengedepankan proses penciptaan nilai dari segi kualitas dan kenyamanan. 
  • Sustainability environment – Dalam pengembangan perumahan kami, kami selalu memperhatikan aspek lingkungan hidup berkelanjutan dengan beradaptasi pada perubahan iklim. 
  • Technology for humanity – Penguasaan teknologi yang humanis kami terapkan penguasaan teknologi  humanis di segala aspek sebagai wadah karyawan untuk berkreasi secara kreatif dan inovatif. 
  • Shareholder – Integritas dan transparansi kepada para pemegang saham, investor, karyawan dan pelanggan selalu kami utamakan. 

Wiraland telah hadir di Medan sejak tahun 1995. Dengan demikian, eksistensi kami di Medan sudah ada sekitar 28 tahun. 

Kami juga telah mendapat berbagai penghargaan antara lain:

  • 2012 – Mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai The Best Property and Developer of the Year. 
  • 2013 – Penghargaan dan Pengakuan dari Kementerian Perindustrian sebagai Most Popular Company in Property of the year

 

Proyek 

Berikut ini beberapa proyek yang telah kami tangani, yaitu:

  • 2012 – Peluncuran proyek Evergreen The Luxury House dan juga proyek Menteng Indah, Cluster, The Grand, The Peak, and The Green 
  • 2013 – Peluncuran proyek Medan Utara City, Kota Sejuta Peluang 
  • 2015 – proyek Givency One Come Home with Pride di Jalan Gaperta Ujung, Dan Helvetia; Halton Place di Jalan Panglima Denai, Medan Denai; Wira Logistics Centre di Jalan Lintas Medan, Tanjung Morawa, Deli Serdang
  • 2016 – Launching River Valley, Resort Home, di Jalan Bunga Rampe IV Simalingkar, Medan. 
  • 2017 – Peluncuran proyek Mayfair di Setiabudi Medan. 
  • 2019 – Peluncuran Proyek Givency One Tahap Ketiga 
  • 2020 – Peluncuran Dalton Park, cluster terbaru dari River Valley
  • 2022 – Launching proyek Givency One Tahap Keempat, Kenzo The Living of Now

 

Kesimpulan 

Perumahan Halton Place adalah perumahan bagi Anda yang suka dengan konsep rumah yang nyaman dan luas. Banyak keistimewaan dari rumah ini yang harus Anda pertimbangkan. 

Baik dari segi harga, konsep, dan fasilitas. Rumah di Halton Place juga memiliki nilai ekonomi dan bisnis yang tinggi. Tidak ada alasan untuk tidak membeli rumah di Halton Place, karena developer juga memberikan berbagai kemudahan untuk mendapatkan rumah impian Anda ini. 

Dengan berbagai kemudahan tadi, plus dengan adanya developer terpercaya Wiraland. Tentu saja Anda sudah mantab untuk memiliki 1 unit rumah di Halton Place. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi admin kami di sini:

  • Phone / WA : +6285297275999 
  • Kantor : Jalan Panglima Denai, Jl Menteng VII, Medan Tenggara, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20226

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang