Harap Tunggu

Media - Media Detail

Cari Kavling Strategis? Perumahan Mayfair Medan Solusinya!

03 June 2023 - Artikel

Perumahan Mayfair Medan merupakan salah satu perumahan yang patut menjadi pilihan Anda. Jika Anda ingin memiliki rumah impian dengan suasana yang nyaman bersama keluarga tercinta, Perumahan Mayfair ini pilihan yang tepat.

Mayfair menyediakan kavling siap bangun dan juga perumahan dengan berbagai tipe. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan desain yang sesuai dengan keinginan Anda, maka kami sarankan untuk membeli kavling siap bangun di Mayfair ini.

Apa itu Kavling Siap Bangun (KSB)?

Mungkin bagi Anda yang telah lama berkecimpung di dunia properti tak asing lagi dengan istilah kavling siap bangun atau KSB. Namun bagi mereka yang baru mengenal dunia properti, pasti kurang familiar dengan istilah KSB ini. 

Oleh sebab itu sebelum pembahasan lebih lanjut alangkah kita bahas terlebih dahulu pengertiannya. Kavling siap bangun adalah tanah kavling yang mana bangunan dapat dibangun di atasnya tanpa perlu melewati proses pengeringan atau pemadatan tanah. 

Biasanya lokasi KSB ini terletak di komplek perumahan atau bisa juga di tengah kota. Memang kebanyakan KSB berlokasi di area dataran rendah karena proses perataan, pengeringan atau pemadatan tanahnya lebih mudah dan cepat dibanding di daerah pegunungan. 

Walaupun demikian, KSB di daerah dataran tinggi atau pegunungan juga ada akan tetap sedikit sekali dan harganya pasti selisih dengan yang di dataran rendah.

Dengan membeli KSB ini proses pembangunan rumah impian Anda akan lebih mudah dan cepat. Oleh sebab itu, KSB yang ditawarkan Mayfair ini layak menjadi pilihan Anda, karena terletak di area perumahan dan dekat dengan objek-objek penting.

Apa saja Keuntungan Membeli KSB?

Untuk memiliki rumah, membeli rumah siap huni memang lebih cepat dan tidak ribet daripada membeli tanah kavling. Akan tetapi ada beberapa keuntungan dari membeli kavling siap bangun yang mungkin layak untuk Anda pertimbangkan.

Berikut ini keuntungan-keuntungan membeli kavling siap bangun:

1. Lebih Mudah Dijual Lagi

Keuntungan pertama dari kavling siap bangun adalah lebih mudah dijual kembali. Mungkin beberapa dari pembaca artikel ini ada yang hendak membeli rumah dengan tujuan investasi jangka panjang. Maka investasi KSB lebih recommended dari pada membeli rumah siap huni.

Hal ini karena saat ini dan yang akan datang, persaingan penjualan rumah siap huni lebih ketat daripada KSB. hal ini karena pemain property rumah lebih banyak dari pada KSB. Oleh sebab itu KSB lebih mudah terjual.

Harganya pun juga selalu naik dan peminatnya banyak sekali jika KSB terletak di lokasi yang strategis,

2. Pembangunan Fleksibel

Ketika Anda memiliki tanah KSB, Anda memiliki banyak opsi pembangunan. Tak harus membangun rumah, bisa juga Anda bangun gedung, ruko, dan lainnya. Selain itu,jika Anda belum memiliki modal yang cukup untuk membangun bangunan, Anda bisa alih fungsikan KSB tersebut menjadi tanah berpenghasilan

Hal yang kami maksud tanah berpenghasilan adalah seperti tempat parkir atau untuk tempat bisnis hidroponik, peternakan, dll. Keuntungan ini tentu tak Anda dapatkan jika membeli rumah siap huni.

3. Bangunan Berkualitas

Jika Anda membeli KSB dan Anda bangun rumah di atasnya, maka bangunan rumah Anda lebih terjamin kekuatannya atau kualitasnya. Sebab proses pembangunannya di bawah pengawasan Anda sendiri dan Anda bisa menentukan bahan-bahan bangunannya serta pemborongnya.

Tentu saja akan memilih bahan-bahan bangunan yang berkualitas dan para tukangnya yang berpengalaman. Sehingga rumah Anda akan terbangun dengan kokoh. Selain itu Anda juga bisa membuat desain rumah Anda sendiri sesuai yang Anda impikan.

Di Manakah Lokasi Perumahan Mayfair Medan?

Perumahan Mayfair ini berlokasi di Jalan Bunga Terompet, Desa Nguban Kecamatan Surbakti – Medan. Lokasi kavling siap bangun yang berada dalam perumahan Mayfair sangat strategis. Karena dekat dengan lokasi-lokasi penting di bawah ini:

·         USU (Universitas Sumatera Utara), sangat cocok bagi Anda atau anak Anda yang sedang berkuliah di universitas tersebut.

·         Pusat Kuliner Ring Road, Anda tak perlu jauh-jauh mencari rumah makan yang enak, sehingga lebih menghemat waktu dan biaya jika ingin makan enak.

·         Ringroad City Walk, jika ingin berbelanja maka Anda bisa langsung meluncur ke tempat ini yang berjarak hanya 5 kilometer dari perumahan Mayfair.

·         Manhattan Mall, jaraknya sekitar 7 kilometer dari perumahan Mayfair, Anda bisa shopping dengan keluarga Anda tanpa harus pergi jauh.

·         Focal Point Mall

·         Carefour Padang Bulan

Jika Anda membangun rumah di KSB Mayfair Anda bisa memenuhi kebutuhan rumah Anda di carefour tersebut, jaraknya pun dekat  hanya beberapa menit saja Anda akan sampai.

Dengan dekat dengan beberapa tempat tersebut, lokasi KSB di perumahan Mayfair sangat strategis untuk Anda tinggali atau untuk bisnis Anda.

Berapa Ukuran Kavling yang Tersedia?

Mayfair menawarkan tiga ukuran tanah kavling siap bangun, yakni 9 x 12, 14,5 x 12, dan 13 x 21. Anda bisa memilih ukuran tanah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua ukuran tanah kavling tersebut telah ideal untuk dibangun rumah di atasnya.

Masing-masing ukuran kavling pasti memiliki harga yang berbeda, maka pilihlah kavling yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Jika anggota keluarga Anda banyak kami sarankan membeli ukuran kavling yang paling luas. Sehingga Anda dan keluarga lebih leluasa di rumah dan nyaman.

Mengenai harganya, kavling siap bangun di perumahan Mayfair memberi harga yang sangat terjangkau. Selain itu, jika Anda ingin membeli secara kredit Mayfair tidak menarik DP alias 0%. Adapun cicilan yang ditawarkan Mayfair adalah sebanyak 120 kali cicilan.

Menariknya lagi Mayfair membebaskan biaya BPHTB, notaris dan lain-lain. Tentu saja ini adalah menjadi keuntungan tersendiri bagi para customernya. Selain itu Mayfair juga memberikan garansi uang kembali jika KPR tidak disetujui.

Adanya garansi tersebut menunjukkan bahwa Mayfair memang dapat dipercaya. Namun tetap saja semua itu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang bisa Anda lihat di situs resminya.

Apa Saja Fasilitas yang Tersedia?

Perumahan Mayfair memiliki banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati jika tinggal di perumahan ini, diantaranya adalah:

·         Clubhouse

·         Kolam renang

·         Taman online

·         Lapangan basket

·         Musholla

·         CCTV lingkungan

·         Row jalan lebar

Semua fasilitas tersebut telah mencukupi kebutuhan Anda untuk merefresh pikiran. Selain itu keamanan di perumahan Mayfair ini sangat terjamin, karena dilengkapi beberapa CCTV pemantau keamanan.

Di samping itu Mayfair menggunakan sistem cluster, yang mana sistem tersebut dilengkapi dengan auto gate system. Kemudian pintu keluar masuk hanya terdapat satu pintu saja. Sehingga keamananya tak perlu diragukan lagi.

Jika Anda berminat meminang kavling siap bangun di perumahan Mayfair ini hubungi kontaknya di sini. Kami jamin pelayanan adminnya sangat ramah dan responsif, sehingga Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum membeli kavling.

Baiklah kami cukupkan sekian ulasan kali ini tentang kavling siap bangun di perumahan Mayfair Medan. Dapatkan hunian impian Anda sekarang juga dengan penawaran terbaru dari kami.

 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua